Cara Download File di 4shared Via OperaMini

Diposting oleh Hadie Samsul pada 10:10, 16-Apr-12  •  Komentar (20)

Assalamulaikum Wr. Wb.

Apa kabar sobat??
Pasti nya pada sehat semua kan,
haduh jngan sampe kaya ane dah sob weekend bukan ny seneng- eh malah masuk rumah sakit, gara- keracunan makanan untuk yg ke dua kali nya nih ane masuk IGD , fiuhh.. sad

Ow iya aku mau bagi sedikit trick ni sebenernya bukan trick sih aahahahahaa mrgreen
ad yg nemuin masalah download di 4shared???
Tenang saja ad solusi nya , jiaHhh :p

jika kalian sering download di 4shared via operamini pasti muncul waktu tunggu nya, nah tapi sekarang kok gak ad iya??? Mungkin ad perubahan di sono nya.

Langsung aj klik link 4shared yg mau di download ntar tampilan nya kek gini..



Trus klik Daftar buat yg blum punya account, kalo yg udah tinggal login aj.

Terus masukin data- brupa email, pass, dan account yg di pilih (free/premium)



Nah jika sudah silahkan konfirmasi account anda via email, jika berhasil buka link yg akan di download tadi dan login..



Dan hasil nya tada, waktu tunggu nya nongol dan file siap di download ,,, horeeee... mrgreen



spesial bonus buat sobat...
Lagu christina perri A thousand years



udahan dulu iya sob,
Makasihhh...

Wassalam..

Game Doodle Jump 320x240

Diposting oleh Hadie Samsul pada 15:07, 13-Apr-12  •  Komentar (16)

ThumbnailAssalamualaikum Wr. Wb. Udah lama gak post nih nyampe- bulukan Buat tmen- maaf iya soal nya gak bisa Kunbal satu- , sekali saya mohon maaf bnget... Karna Opera Mini saya Masih nyantai- aj, aku mau kasih games ringan nih, '' doodle jump'' pasti pernah denger. Yup ini game yg ad di andro- itu loh... Game nya simple bnget kok buat yg mau langsung intip... [Baca selengkapnya]

Opera Executioner + Config Gratis Tere

Diposting oleh Hadie Samsul pada 17:49, 21-Mar-12  •  Komentar (30)

ThumbnailAssalamulaikum Wr. Wb. Wah baru bisa post nih kawan, maafin iya kalo gak bisa kunbal satu- Ow iya aku liat di mana- server 3 udah mati iya, aneh pdahal trik lama ku aj gak ad masalah sama sekali.. Ok lah dari pada kalian pusing baca langsung aj nih config gratis 3 nya.. Hehehehhe... Becanda.. Pertama siapin dulu opera executioner by keito ny. Kedua nya edit... [Baca selengkapnya]

Percantik Tampilan Desktopmu Dengan Rainmeter

Diposting oleh Hadie Samsul pada 09:51, 17-Mar-12  •  Komentar (19)

ThumbnailAssalamualikum Wr. Wb. huh mungkin untuk saat ini dan seterus nya bakalan jarang post nih, karna udah ad panggilan kerja jadi sedih Ok disini aku gak mau kasih opera ato oupeng, tapi aku mau kasih aplikasi pc .. yuk liat aj penampilan nya.. lumyan menarik bukan hehe,  aplikasi ini kecil kok dan gak makan ram banyak juga.. bagi yang mau silahkan download aplikasi nya.. Cara Install.. di... [Baca selengkapnya]